Malam...

Malam, kini aku telah tenggelam
Terbenam seperti matahari di sore hari
Menyisakan seraut lembayung senja di ufuk barat
Dia seperti gemintang di wajahmu
Tapi tak tampak gemerlapnya di mataku

Malam, aku suntuk melumat asaku
Terasa berat melupakan senyumannya
Dia seperti kembang api di hari lebaran
Tapi kemeriahannya menyengsarakanku.

Aku iri dalam sepi sendiri
Aku benci terbenam seperti ini
Tanpa satu kata
Tanpa balas rasa

Kuingin meraung seperti gemuruh ombak
Tapi tak ada badai yang mengiringi
Kuingin berlari dan berlari tanpa henti
Tapi aku sadar akan keterbatasan hari
Terbenam, terbenamlah aku dalam dahaga
Mencekik kerongkongan kehidupan yang bersemayam
Menanti pahala kasih yang masih terhimpit rahasia.
Terbenam...
Bersama harapan yang tak pasti aku dalam penantian

0 Comments:

Post a Comment