Lama...

Lama banget saya ga ngurusin ini blog...bukan karena sibuk ngurusin badan saya yang semakin membesar...he..he..tapi memang sedang bingung apa yang mau saya tulis. Tak terasa Bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri sudah terlalui, entah itu digunakan sebaik-baiknya atau terlewatkan seperti hari-hari tanpa kesan. Telat kali yah kalo saya ngucapin Met Idul Fitri dan Mohon Maaf Lahir Batin saat sekarang. Terlambat mungkin iya dan itu lebih baik daripada tidak sama sekali, jadi terimalah ucapan saya itu (maksa).

Detik...menit...jam...hari...minggu...bulan sudah saya lalui dan banyak sekali pelajaran, hikmah, noktah hitam yang tertoreh...itulah perjalanan saya, banyak tikungan...hambatan...jalan yang menanjak...jalan yang menurun...kadang rambu-rambu lalu lintas yang padam sehingga sempat beberapa kali kebablasan. Untunglah ada teman, sahabat, dan terutama keluarga yang menarik tangan saya agar tak terperosok lebih dalam lagi.

Beberapa bulan yang lalu, saya masih ada di kota "T" yang membuat saya harus hengkang alias keluar dari kota tersebut dan juga tempat saya belajar..bekerja..dan berkarya. Yah, dengan berat hati dan sangat...sangat berat saya harus meninggalkannya, bukan meninggalkan kotanya yang membuat saya berat tetapi lebih menitikberatkan pada pekerjaan saya. Hampir 8 bulan saya bekerja dalam suasana yang tidak kondusif...teman-teman yang membuat saya bingung, karena apa yang saya lakukan selalu salah di mata mereka, selalu menjadi kambing hitam setiap ada masalah....hfuhh....sudahlah, sudah saatnya saya tutup buku dan mengundurkan diri. Bukan saya kalah, tapi saya pergi untuk membuka lembaran baru kembali. Walaupun sampai saat ini hati saya masih ada di perusahaan yang lama...tak mudah untuk melupakan semua yang pernah saya alami, proses pembelajaran yang luar biasa saya dapatkan di sini selama hampir selama 1,5 th. Teman-teman di Cabang Purwokerto (sebelum saya di pindahkan ke kota "T") yang luar biasa pula dengan kebersamaan dan persaudaraan yang sangat kental....oh...i miss them so much.

Sekarang saya harus memulai berkarya dan belajar di tempat baru, sebuah perbankan...

0 Comments:

Post a Comment