Yang Ku Dapat Hari Ini

Hari ini, saya belajar banyak hal tentang kehidupan dari seorang tukang service dinamo. Teman yang belum terlalu lama saya kenal, dan perkenalan kami pun terjadi karena ikatan pekerjaan. Ceritanya, hari ini saya main ketempat dia bekerja. Masih dengan kaos kumal yang dia kenakan dan tangan yang berlepotan oli, lem dan banyak lagi yang membuat tangan dia hitam. Awal, saya membuka permasalahan yang sedang saya hadapi...."lagi-lagi tentang jodoh"...... bla...bla...bla...saya cerita ini dan itu. Ternyata apa yang saya alami pun pernah dialami oleh teman saya ini, dari situlah dia mulai memberikan saran-saran untuk saya dan yang paling mengena hati saya adalah ketika dia mengucapkan " kita jangan sampai di kuasai oleh masalah kris, tapi justru sebaliknya kita yang harus bisa menguasai masalah. Karena setiap masalah pasti ada jalan keluarnya". Sebenarnya kata-kata itu pernah saya dengar sebelumnya, tapi sudah lama mengembun. Dan dia membuka kembali lembaran lama, membuatku lama berpikir untuk meresapi makna yang ada...hehe trims sobatku.

0 Comments:

Post a Comment