Cipanas, Bogor Part 2

Sambil dibantu cari nomor tempat duduk dan dibantu juga sama pramugari yang cantik untuk pakai sabuk pengaman....wooww luar biasa rasanya (mupeng..$%$4). Ga berapa lama, pesawat dah meninggalkan bumi...melayang..dan terbang ke angkasa tanpa batas. Mulut komat kamit, sambil sesekali melirik ke kanan dan kiri..apakah pesawat masih terbang..? hwa...hwa...pas naek turun pesawatnya, saya juga ikutan nyer...nyer...(he..he...). 50 menit sudah kita ada di angkasa, dan sekarang waktunya untuk mendarat lagi. Sampai di bandara, rombongan peserta training dah banyak yang datang...ada yang dari Medan, Horas...!!!, ada yang dari jogja, sugeng siang... Dari bandara kita di jemput sama bus untuk dianter ke tempat training di Hotel Yasmin (Cipanas, Bogor). Perjalanan memakan sekitar 3 jam...sambil menyanyi ":naik..naik..kepuncak gunung...tinggi...tinggi sekali, kiri...kanan...kulihat saja..banyak pohon cemara..." eits...tunggu bentar, rasanya ada yang salah dengan syair yang aku nyanyikan...karena yang saya liat bukan pohon cemara tapi..."kiri...kanan..kulihat saja...banyak vila berjejer". ah...masa bodoh dengan semuanya, karena sekarang saya laper banget, belum sempat sarapan dari pagi tadi. Setelah 3 jam berada di bus, akhirnya sampai jugalah di tempat yang di tuju. Kita harus ngantri dulu untuk tau kamar yang mau di tiduri.

Kamar 211.....that's my room number. ada list penghuninya di secarik kertas yang tertempel di pintu, antara lain:
1. Kristiono Cahyadi (saya sendiri)
2. Andri.....saya lupa nama lengkapnya, yang jelas dia dari Malang.
3. Bandot Sugianto (klo ga salah namanya seperti itu) dari Boyolali
4. I Putu Wiryawan dari Bali

siapakah mereka..? bagaimana mereka...? banyak pertanyaan yang ada di benak saya ketika mendapati kamar masih kosong, yang berarti saya orang pertama yang , membuka kamar ini. Tak berapa lama si Anto datang...ohhh ini toh yang namanya Anto, mana yang lain..? be;um datang juga sampe jam 5 sore.

Tok...tok...suara pintu di ketok, pasti ini dua makhluk yang tersisa untuk kamar ini. Yup, ternyata benar merekalah si Putu dan Andry. Lengkap sudah penghuni kamar ini...Tarik Mang....!!!! (kayak angkot aja!!!! jayus...). Kita saling memperkenalkan diri satu sama lain, untuk mengusir rasa canggung...syndrom ketemu orang baru, ternyata asyik2 semuanya. Inilah babak baru dari episode kebersamaan kita...


besok aja yah ceritanya, alias bersambung lagi....

0 Comments:

Post a Comment