Separuh Hatiku...

Mencintai....
ah, dunia serasa penuh dengan bunga
beragam warna di hati
beragam nada-nada yang berbaur dengan irama
senandung hati terus bergema...
kupersembahkan separuh hati dan jiwaku untukmu
pintu hati yang sudah lama tertutup dan berkarat, pelan-pelan kau hembuskan nafas cinta dan kau buka melewati siluet lembayung senja...harum dan mewangi semerbak...

tapi...

mengapa semuanya hanya sesaat kau hadir...
pergi...dan menghilang
masih ingatkah kau, jejak di pantai yang kita buat
semuanya telah terhapus oleh ombak
aku akan tetap mengenangmu dan hatiku akan masih tetap tertaut padamu

aku mohon, ijinkan aku untuk tetap memberikan separuh hatiku untukmu
agar sunyinya sayap malam tak sesunyi hatiku...
agar luka itu tak terus berdarah dan menganga...
agar rindu yang di kalbu tak lagi memburu...

kalau kau tau...
aku masih mengharapkanmu...
kembali merajut semua benang yang masih terkoyak
membuat jejak di pasir pantai...dan mengukir di semua tempat yang menjadi kenangan
dan kau tau...
kau akan tetap ada di ruang termerah di hatiku

aku masih sayang kamu...

0 Comments:

Post a Comment