mama, thank you for who i am
thank you for all the things i'm not
forgive me for the words unsaid
for the times i forgot
mama remember all my life
you showed me love, you sacrified
think of those young and early days
how i've changed a long the way (along the way)
Chorus:
and i know you believed
and i know you had dreams
and i'm sorry it took all this time to see
that i am where i am because of your thruth
and i miss you, yeah i miss you
mama forgive the time s you cried
forgive me for not making right
all of the storms i may have caused
and i've been wrong. dry your eyes (dry your eyes)
Chorus:
mama i hope this make you smile
i hope you're happy with my life
at peace with every choice i made
how i've changed along the way (along the way)
and i know you believed ini all of my dreams
and i owe it all to you, mama

Srooooooot............mataku berkaca-kaca mendengarkan lagu ini (II Divo-Mama) entah apa yang merasukiku, aku menjadi begitu cengeng akhir-akhir ini.
ibu.......mmmmm, teringat jelas raut wajahnya.......
matanya yang sayu dan mengecil dengan keriput-keripu di kantong matanya.
ibu.......dia yang berjuang begitu keras untuk masa depanku. untuk apa yang kuraih pada hari ini. ibu.........mulutnya yang selalu tertutup, terdiam walau cobaan hidup apapun yang sedang menimpanya. dan mulutnya yang selalu merekahkan senyum ketika melihat anak-anaknya, walaupun pikiran berat apapun yang sedang melandanya.
ibu........inilah aku, putramu yang tidak ingin mengecewakanmu. berbuat semampuku supaya semua penderitaanmu dulu terbalaskan. putramu yang selalu ingin melihat senyummu yang tertulus. putramu yang ingin melihat engkau bahagia karena aku bahagia.
ibu.........takkan henti aku berterima kasih atas cintamu. atas pengorbananmu. atas omelanmu yang pernah membuatku sakit hati, namun pasa kenyataannya itulah yang benar. terima kasih atas kepercayaanmu terhadap pilihanku sehingga aku menjadi anak yang mandiri. terima kasih karena engkau mengajarkan bahwa tiada cobaan apapun yang akan menghancurkan, asalkan kita percaya. terima kasih karena engkau mengajarkan aku untuk selalu memiliki hati yang bersih, jauh dari dengki, dan iri hati apalagi melukai makhluk hidup.
ibu........maafkan aku karena pernah mengecewakanmu. karena menjadi seseorang yang tidak sempurna di balik semua harapanmu yang sempurna untukku. maafkan aku karena aku tidak selalu berada di sana untukmu. dan jika suatu hari nanti aku menemukan orang yang tepat, semoga wanita yang akan mencintaiku.........akan mencintaimu dan engkau pun akan mencintainya bagai anakmu sendiri. percayalah ibu.......apapun aku, bagaimanapun jadinya aku......engkau merupakan guru terbaik untukku. engkau merupakan sahabat terbaik bagiku. dan engkau adalah ibuku........
i love you now and for the rest of my life
mom, you are the greatest guardian angel sent from above

0 Comments:

Post a Comment