The Weakness In Me

Ini bukan kali pertamanya aku ingin berteriak, berlari dan berlari sejauh mungkin. Bukan kali pertamanya aku ingin melepas semua beban dan tanggung jawab, melepas semua rahasia dan berlari, telanjang seperti layaknya Adam saat diciptakan Tuhan.Ada saatnya aku ingin menyerah dan pasrah, tapi disaat lainnya ada suara yang membisikkan "jangan menyerah, tetaplah berjuang". Ada kalanya perjuangan itu melelahkan. Dengan peluh yang membasahi wajahku dan darah yang terus mengalir dari lukaku, aku harus bertahan. Siapa lagi yang bisa, selain diri sendiri?Aku menyadari bahwa aku hanyalah seorang manusia. Manusia biasa yang terdiri dari daging, tulang, darah, air dan molekul-molekul ajaib yang membuat sebuah tubuh manusia ini bekerja dengan baik. Terluka, namun luka itu sembuh perlahan-lahan. Bersimbah peluh, namun smua itu akan kering perlahan-lahan

.. . . . .

Mungkinkah?
Haruskah?
Apakah?
Mengapa?
Siapa?
Bagaimana?

"and when you are down down low.. the only way to go is UP"
n-cheese, I'm no angel

0 Comments:

Post a Comment