Pagi ini, seperti biasa saya harus mengantar adik saya yang cantik pergi ke sekolah. Dan sama juga dengan rengekannya yang berbunyi "Mas ngebut yah udah kurang 5 menit nih". Lagi-lagi saya harus menekan gas besar-besar untuk berpacu dengan waktu. Tapi ada yang lain dengan pagi-pagi biasanya, pagi ini setelah melaksanakan tugas rutin, saya harus bersiap-siap juga untuk tes tertulis di perusahaan yang kemarin menelepon saya. Ada rasa deg-degan juga, seperti apa yah soalnya nanti. Sesampai di sana, saya langsung digiring ke lantai 2 menerobos lorong dan sampailah di suatu ruangan yang disana sudah menunggu beberapa orang. Tak berapa lama pihak HRD perusahaan tersebut membagikan soal-soal tes. Gila banyak banget soalnya mana susah-susah lagi. Kami (saya dan teman-teman yang beruntung mendapat panggilan itu) mengerjakan soal-soal tersebut dengan kekeluargaan alias contek-contekan.

Setelah selesai mengerjakan, kami berhamburan keluar sambil bertukar nomor Hp biar nanti kalau sudah ada yang mendapat panggilan memberi tahu kami, kalau ga dapat penggilan lagi berarti gugur sudah.

Alhamdulillah, sorenya saya dapat telepon kalo saya lolos tes tertulis dan besok tes wawancara. Ya Allah, Engkaulah Yang Maha Mengetahui Segala Hal. Kalau memang pekerjaan ini yang terbaik untuk masa depanku, agamaku, dunia dan akhiratku, maka dekatkanlah dan mudahkanlah hamba dalam proses ini. Dan apabila pekerjaan ini bukan yang terbaik untuk masa depanku, agamaku, dunia dan akhiratku, maka jauhkanlah dan gantilah yang lebih baik. Amin...

0 Comments:

Post a Comment