Saya datang sekitar pukul 08.30, padahal tes wawancara dimulai pukul 09.00 sambil menunggu teman saya yang juga dapat panggilan wawancara hari ini. Tak berapa lama dia datang, dan kita pun masuk bersamaan. Kembali ke ruangan yang digunakan tes tertulis, teman saya langsung disuruh untuk wawancara. saya menunggu di ruangan ini sambil ditemani seorang ibu-ibu yang sedang mengerjakan tes tertulis untuk posisi accounting dan tak berapa lama datang seorang perempuan yang juga tes tertulis untuk posisi administrasi. Satu...sepuluh...tiga puluh menit sudah berlalu tapi teman saya belum juga selesai dari tes wawancaranya. Saya semakin penasaran, apa aja sih yang ditanyakan sampai-sampai makan waktu yang lama. Setelah 1 jam berlalu akhirnya teman saya kembali lagi, ternyata dia lamanya ditinggal karena yang wawancarain lagi sibuk. Oke deh...Teman saya langsung pergi karena ada urusan lainnya dan sekarang giliran saya untuk wawancara. Sampai dua kali saya diwawancarain yang pertama dengan seorang perempuan yang masih muda lah, dan yang kedua dengan seorang bapak-bapak. Ternyata prosedurnya memang harus wawancara dua kali seang teman saya baru satu kali sudah ngacir. Wawancara selesai sekitar jam 11.30 dan saya langsung pulang ke rumah karena cacing-cacing di perut saya sudah minta makan.

Sorenya, teman saya sms kalau besok disuruh datang lagi untuk tes wawancara yang kedua karena kemarin dia langsung pulang. Sukses aja dah buat teman saya.

0 Comments:

Post a Comment