Saudaraku...

Setiap hari, ketika salah satu saluran televisi swasta di Indonesia menayangkan tentang Peperangan yang terjadi di Palestina....darahku terasa mendidih melihat penderitaan saudara-saudaraku yang ada di sana. oh...ya Allah semoga Engkau memberikan ketabahan,kekuatan dan Keistiqomahan pada saudara muslim ku disana, agar senantiasa tegar menjalani semua yang telah Engkau gariskan. Ingin rasanya mencabik-cabik tubuh orang-orang israel terutama para serdadunya (wuih....sadis bener) tapi itulah yang aku rasakan ketika melihat anak-anak kecil dan wanita hidup di bawah kecaman dan ketakutan.

Ketika makan, aku benar-benar menikmati setiap sendok makanan yang masuk ke mulutku lalu mengalir ke kerongkongan dengan begitu tenang.....tapi bagaimana dengan saudara-saudara ku di Palestina,apakah mereka bisa makan???,apakah mereka bisa duduk dengan tenang???apakah mereka bisa tidur dengan nyenyak???

Banyak pertanyaan-pertanyaan yang berputar di otakku, apakah yang sedang mereka rasakan???? ketakutan...kelaparan...ataukah kesakitan...????

Beribu-ribu doa kebaikan untukmu wahai saudaraku....

0 Comments:

Post a Comment