THL ku....hixs..hixs

Pagi-pagi,hp dah teriak..”angkat dooooooooooong,ada telpon nieh !!!!!).Ternyata eh ternyata dari si Cabul yang kasih kabar kalo pengumuman THL dah nongol di websitenya deptan punya. Dag..dig…dug..deer daia !!!! ups..kagak boleh ngiklan yah (emang di bayar berapa bang???) waduh…,sumpreet dah ati nih berdetak seperti orang yang lagi jatuh cinta dan kalau diibaratkan seperti gempa di Aceh 9.8 skala Richter, bener bener dahsyat. Satu hal lagi yang bikin ane seperti kena bom nyasar dari Israel (pake bom fosfor lage…ah kagak ngerti ane,mau bom fosfor,urea,kalsium ataupun pupuk kandang…emang ane pikirin!!!!) waktu si Cabul bilang kalo yang kecantum tuh namanya dia doanks (ga pake dik yah)….lah kris gimana bul???,dia jawab dengan entengnya “liat aja sendiri kris” (sebenarnya kris tau niat baik si Cabul yang ga mau ngomong terus terang kalo ane kagak masuk daftar nominasi deptan awards…terima kasih kawanku!!! kamu memang baik hati dan tidak sombong) ya udah deh bul,ntar ane liat sendiri ajah waktu istirahat.


Sampe di kantor pun masih kepikiran pengumuman itu (ya iya lah,orang ngarep banget pengen di terima). Akhirnya ane kumpulkan sisa-sisa pulsa yang masih ngendon di hp buat dikirim ke Chu Enkh (teman yang kalo ngomong serius lagaknya dan intonasi suaranya seperti lagi baca puisi,sok puitis tapi garing!!!), satu persatu ane kumpulkan huruf menjadi sebuah kata…dan ku kumpulkan lagi kata kata menjadi sebuah kalimat yang akhirnya terbaca “Chu Enkh,katanya pengumuman THL dah ada yah,kamu gimana dan akyu gimana?” trus tulilit…tulilit…sms di terima !!! dan Chu Enkh menjawab “Aku dan si Cabul Ketrima,kamu ga ketrima!!!” busyet..sialan banget tuh temen,kagak ada basa basinya langsung semprot ajah. “ya dah Enkh,selamat yah..mungkin belum rejeki ane (so alim dan bijaksana,padahal hati bagai teriris sembilu dan seribu tusukan). Hwa…..hwa…..badan terasa lemah dan lunglai, bukan karena diare yang kehabisan cairan tapi karena kehilangan energi yang sudah mengembun…


Teng…..teng….teng..jam istirahat akhirnya tiba juga, tanpa basa basi langsung ambil motor dan tancap gas 20 km/jam whus..whus…satu per satu orang yang lagi jalan..ane salip,orang lagi duduk pun ikut tersalip juga…Masuk warnet langsung buka Deptan dan cari tulisan yang kurang lebih berbunyi “KRISTIONO CAHYADI’ that’s my name.kok kagak ada yah, berarti yang di omongin Chu Enkh bener donk kalo ane kagak ke bawa…hu..hu..hixs..hixs…cari nama temen yang lain juga misalnya si wawan trus Nur rohman trus lagi my brother “Widi” tetap ga ada juga…dalam hati ane bersorak sorai..WOOOOOOOiiii ane banyak temennya nih yang ga ketrima (bener bener lu kris,jelek banget atinya…temen kagak ketrima..lu bukannya kasihan malah seneng..gile bener..!!!..gile bener!!!)


Hikmah yang ane dapet nih: kalo di dunia ini ga semua yang kita inginkan bisa tercapai dan terwujud. Allah lah Yang Maha Tau Segalanya, Dia pasti memberikan yang terbaik untuk hamba-Nya dan mudah-mudahan digantikan dengan yang lebih baik…amin!!!!


Keep Spirit ajah pokoke!!!!

0 Comments:

Post a Comment