Hari ini saya dapet telepon dari PT. MIS yang alamatnya di Jl. Jend Sudirman kav 52 - 53 Gedung 105 Tower 2 lantai 28 Jakarta Selatan untuk panggilan tes wawancara hari Senin (24/03/2008). Waktu itu saya percaya aja dan seneng juga. Tapi aneh juga, apa perusahaannya ga libur, hari ini kan tanggal merah. Setelah dapat telepon, saya ngecek di http://www.jobindo.com/ karena memang beberapa hari yang lalu saya kirim lamaran lewat sana. Lama saya cari-cari nama perusahaan itu, tapi kok ga ada list nya di web tsb. Karena ga dapet jawaban yang jelas, saya browsing di google dan nemuin Ryosaeba. Ternyata banyak juga teman-teman yang dapet panggilan di sana. Ada beberapa yang tertipu juga ternyata PT. MIS adalah perusahaan.............yang namanya juga PT. Maxgain ato PT. MIF dll mungkin masih banyak nama juga untuk kedok. Pfuh...nafas lega dan syukur Alhamdulillah, karena Allah masih melindungi saya. Terima kasih untuk teman-teman yang kasih comment dan info, jadi saya ga usah jauh-jauh pergi ke Jakarta. Sayang kan buang-buang ongkos untuk ditipu mendingan buat beli bakso udah dapet berapa mangkok tuh. Nih, saya copy beberapa comment teman-teman yang juga dapet panggilan dari perusahaan tersebut:

RUDI

barusan juga saya di telp. suruh darang hari rabu 26 november 2007 besok jam 10.00 karena udah dibantu sama postingan teman-teman di milis aga k ragu juga datang, ini alamat tempat saya disuruh interviewPT. MIF Jl. Jendral sudirman Gedung BEJ Tower 2 Lantai 28contact person pak alfin 08174818223 untuk posisi executive consultant, itu kerjanga ngapain yach :p soale saya kan cuman bisa buat web. hehehe…. ngak nyambung nich, yang anehnya lokasi saya kan di alikpapan, kok dia bisa tau yach

kuro_tenan

Lagi lagi sama, jadi bingun baca kasus diatas, barusan saya dapat juga telp dari 081519555790 katanya dari PT MIS di gedung BEJ towe 2 lt 28. saya dapat panggilan interview, tapi aneh apa iya saya pernah melamar di gedung BEJ? katanya suruh ketemu dg bpk alvin hp 08174818223 bawa cv dan pas foto. sebenarnya PT MIS bergerak dibidang apa sih? kenapa tidak terus terang aja mencari calon pialang atau pekerja, kenapa pake acara nama samaran atu email palsu? saya jadi bingung datang tidak untuk interview….. saya hanya pencari kerja yang tentunya ingin kerja dengan sungguh-2 dan mendapatkan penghasilan perbulan untuk nyambung urip, sesuai dengan kapasitas dan kemampuan saya. kenapa ya cari kerja aja repot.. kenapa mereka tidak terus terang saja bilang bahwa saya/ kami dari perusahaan future /trading /berjangka dll. sedang ingin mencari pialang atau menawarkan kepada anda kesempatan menjadi pialang, apakah anda berminat? kenapa iklannya tidak seperti itu…. sebab dengan nama samaran yang kesannya dipalsukan pasti ada orang yang merasa tertipu. BETUL TIDAK

Puspa

barusan gw d telpon dng private number ke hape, ngakunya dr PT MIS or Mif gt gw salah denger dng alamat gedung BEJ tower 2 Lt.28 dng bpk Alvin dng nomer contact 08174818223
setelah gw search lagi Maxgain, tp sekarang dengan modus baru. Heran deh gw, masa ga jera-jera tuh nipunya

arof_dul

ane juga barusan di tlp sama PT MIS, gd BEJ lt 28 Tower 2, ketemu sama Bpk Raka 081578049930 / 021-23526700. buat posisi executive consultant. padahal ane gak pernah ngelamar untuk posisi tsb. mas kalo mo nipu yang kreatif dong dah basi tau…………………….

Prayudhi

Yang gw tau sih perusahaan yang ga jelas, udah banyak kejadian dari org” dan satu hal lg… gw pny tmn kantor dia yg udah pngalaman di PT.MIF ceritanya sama semua. kalo gw bilang jangan……..!!!! buang” Bensin dan tenaga………For all. Karna gw kerja di BEJ TOWER 1.

jo_jp@yahoo.com

woiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii,hati hati dengan kedok interviw, dari perusahaan tak di nal,Kepada Seluh pihak terkait tolong tanggulangi perusahaan yang suka nipu pencari kerja lewat email, yang berada di gedung BEJ Lt 28. PT.MIF’I, Max International Company, Dll.Mohon terjun kan team Intel Dari Semua Instansi dan pihak Berwajib, TNQ

Hafez

sama dengan mas dul saya juga terima telpon dari nomer 021 23526700 dengan alamat sama.
benar-benar tega mereka…padahal saya di surabaya..kalo sampe berangkat ke jakarta cuma buat tertipu..wuahhh saya bakar beneran tuh kantor

tia

emang sialan abiies tuh perusahaan. tadi gw kan ke graha finesa katanya ada panggilan interview. trus kejadiannya persis yang diceritaiin temen2. suruh training segala macem2 selama 4 hari. gw sich udah males coz tadi aja abies buat ongkos+makan udah 150rb. untung gw buka blog ini jadi keyakinan gw untuk gak dateng ke itu perusahaan gak salah. trus menurut gw graha finesa dengan pt.max itu kerjasama deh, soalnya begitu gw keluar dari graha finesa pas lagi nunggu bus ada yang nelepon gw dari pt.max itu lokasinya di BEJ tower II lt.28 telp 021-23526700 (sama ky mas dul dgn hafez). padahal gw gak ngerasa ngelamar ke perusahaan ini. eh udah gitu pas gw tanya namanya siapa, ternyata namanya sama dengan yang tadi interview gw di graha finesa, udah itu sorenya gw ditelpon lagi dari graha finesa dari nama yang sama juga dan maksa gw untuk dateng besok. untung gw baca blog ini. thanks ya friends…. kalo gak, kerja gak dapet tapi uang abis buat ongkos…

aq

PNCEN TUH KURANG AJAR BANGET MIF INTERNASIONAL.DULU GRAHA FINESA GW D PANGGIL SEKARANG MAXGAIN UNTUNG GW BROWSING DL SEBELOM DATENG K KANTORNYE. TA DOAIN MOGA PARA DEDENGKOTNYE SIAL TUJUH TURUNAN LOH………………………….DOANYE DAH BUANYAK BANGET DR YANG DAH KALIAN TIPU. KALO ADA PARA DEDENGKOT IBU2 YANG LAGI HAMIL N BAPAK2 YANG ISTRI ATO ANAKNYA LAGI HAMIL HARAP SEGERA BERTOBAT.EH APARAT GIMANE SEH KO ADA YANG KY GINI G D TINDAK.NI TERMASUK KEJAHATAN D DUNIA MAYA.LEBIH PARAH LOH MERUGIKANNYA SOALNYA DIA MEMEKAI CARA ALUS N RUAPI BANGET.

olliemaniz

pagi ini 2X aku dpt telp.Yg I : pake no. 23526700 aku lg ga ada dimeja jadi ga angkat telp.Yg II : pake no. 5154224 aku angkat telpnya.Katanya aku dpt panggilan kerja dr PT. MIF International sbg executive consultant.Diharap datang utk interview hari Rabu jam 10 ke Gd. IDX, Jl. Jend. Sudirman Tower 2 Lt. 28(tepatnya depat hotel Ritz Carlton, sampingnya mall pacific place)Ketemu dgn Ibu Deandra : 08567158921
Alamatnya segitu detailnya, pake nyebutin nama2 gedung di sebelah & depannya, kenapa ga sebut aja gedung BEJ..hi..hi..hi…Mungkin krn sebelumnya sdh ada yg telp aku kerumah, magrib2 pula, katanya ada interview di Gd. BEJ tepatnya di PT. Maxgain he…he…heeDan mungkin setelah ini aku akan dapat panggilan dr Graha Finesa.Padahal gue ga pernah ngelamar kerja jadi excutive consultantJangan gila dooooooonggggg……………………………………!!!!!

rum 1

beneran penipu banget!!!menipu daya orang2 yg lg nyari kerja n nunggu telpon untuk panggilan interview, nih ak kumpulin dari smua notel yang udah diketahui, sumber dari temen2 smua yg udah ngisi comment di blog ini .
021-5151515021-5152333021-5154775021-5154224021-5150764021-5152920021-5150222021-51550779021-92755641021-23526700085880004055
pokoe masih banyak lg deh, ak jg dihubungi ama beberapa no yg ada diatas, jd kayak artis aja banyak yg nelponin he..he…
intinya kalo ada yang ngasih alamat buat interview di gedung bej atau gedung idx tower 2 lnt 28/29 y ati2 aja, mungkin aja emang satu komplotan, termasuk yang di pasar festival jg kali y, ah ga tau jadi bingung kebanyakan notel n alamat.
bagi temen2 yg dapet tlp jg diharapkan mengisi komen di blog ini ,biar kita smua tau n bisa ngambil pelajaran dari pengalaman temen2 yang laennya, baik yg belum terjerumus maupun yang sudah terjerumus,
thx,

Abi

Aku ditlp hr Slasa jm5, and krena lg pusink cr kerjaan,aku iya2kan aja si mba2 gelo yg tlpon…. krn aku prnah krim lamaran keperusahaan yg ga ad nama diKompas, jd aku pikir IDX slh satu perusahaan itu… how stupid i,am!!!!brangkatlah aku dgn travel drBdg,80rb&dgn papa muter2 nyari gdung itu pke taxi mpe 45rb…. aku br sadar kalu IDX itu ya BEJ (maklum anak Bdg),dan aku mulai ngeh ga mungkin konsultan arsitek/perusahaan2 furniture tmpat aku mlamar bisa sewa gdung dsini!!! aduuuh aku bener2 ga bijak,kasian pa2, mpe ninggalin kerjaan utk nemeni aku&jadinya kya gini… dia ga marah sii, tp aku mrasa dongkol setengah idup,prusahaan ini mmpermainkan kesusahan bnyak orang yg mncari kerja…sebaiknya laporin kePolisi, masukkan keharian Nasional, Kompas atau Media Indonesia….UANG YANG MEREKA DAPAT GA AKAN JADI DAGING,TDK AKAN MENGHASILKAN APA2!!!

Dan masih banyak lagi comment teman-teman yang sudah sangat membantu saya dan juga mudah-mudahan bermanfaat untuk teman-teman yang lain.

22 Comments:

  1. Anonim said...
    pada jam 14.46 tanggal 3 April 2008, aku mendapat telp dari PT. MIS International untuk datang tes senin jam 10.00
    dengan no 0215152920, HP 08170712374 pak Tansil..

    setelah baca2 di blog jadi kayanya gak dateng juga aku

    hanya sekedar lewat dan sharing pengalaman aja
    ngadmin said...
    gw jg banyak denger tuh kasus seperti ini..ko tega bner yah mereka nyusahin orang kayak gitu ..
    Unknown said...
    Assalamualaikum... Alhamdulillah..Pertama aku dapat telp dari 021-23356700 dak terangkat karena lagi di atas motor. keduanya dgn no yg sama pas aku wisuda, emang sih sempat aku angkat, cm aku bilang lagi acara wisuda. nanti aku hubungi lagi ke no ini. eh ternyata no nyo dak bisa aku hubungi. pas 2 hari setelah wisuda, aku cari2 di om google. eh ketemu blog ini. thanks ya semua aku dak jadi terjebak. padahal aku di padang lho, bayang kl aku ke jakarta. berapa biaya yang habis. tukang tipu kurang ajar bangat...
    Anonim said...
    halaaaahhh haalaahhh haaalaahhhh.. gile bener ya.. betul2 beruntung aku sempet search di google tentang masalah ini.. aku dapet telp katanya dari PT. MIS International.. malem pula... skitar jam 19.30.. aneh ya, kok HRD masih ada yg kerja jam sgitu... iseng2 penasaran pengen tau sebenernya itu perusahaan apa... dan dapetlah komentar di blog ini... aku di bandung dan sudah siap segera meluncur pagi2 langsung menuju sudirman... waduh.. kebayang gak tuh gondok nya kayak apaan kalo ga nemu blog ini.. btw nomer dan alamat sudah banyak yang menyebutkan diatas... samaa persiiissss...
    Terimakasih teman2 untuk sharing nya...
    V-arman said...
    Assalamualaikum,Wr.Wb.Saya juga mengalami hal seperti yang dialami teman2, hampir saja ketipu karena saya dihubungi dengan bapak Alpa dari PT. MIF international yang bergerak dibidang finance dan jual alat2 sport, untung saja saya Alpa juga terhadap no dan alamat yang dituju. pada akhirnya saya dihub. lg dengan bapak bobby. Dan beliau sangat antusias untuk saya bergabung. Syukur ya 4JJI S.W.T masih melindungi hambaNya. Ha.a..a..ti2 yang teman2. Ass.Wr.Wb. Best Regards ===} Me
    Anonim said...
    gw jg baru d telp dengan no.0215153127. untung gw buka blog neh...jd gw g ketipu...tp dulu gw jg pernah kena tp dr MIF wah...!sialan ketipu gw wkt tu..
    thanks ye.. bro... atas info n warning y,
    Anonim said...
    @rya
    gw jg barusan tadi siang jam 01.00 siang dapet no tlp dari 02123526700 n suruh aku dateng interview di sana tapi karena aku ga merasangelamar di sana jadi aku cek dulu ke website/ blog ternyata banyak temen - temen yang ketipu n punya comment negatif jadi aku batalin aja berangkat ke jakarta. untung Alloh masih sayang aku. yang aku heran dia tahu namaku dan no hp aku darimana yach.... dasar dodol tuh orang mudah-mudahan insyaf. txu
    cookies1703 said...
    Kemarin aku juga dapet telpon dari nomer yang sama dan alamat yg sama PT. MIS International, untung sempet browsing2 dulu cari2 info, soalnya aku udah agak2 curiga krn gak pernah masukin lamaran kesitu, dulu pernah siiy masukin lamaran ke graha finesa, kyknya mereka tuch mungkin tuker2an database gitu dech, ternyata udah banyak juga temen2 yg pengalaman dgn pt.mis ini, phew untung aja.. kalo gak kan udah buang2 ongkos, mana BBM udah naik.. buat pihak yg berwajib tolong doong ditertibkan perusahaan2 kyk gini supaya gak ada yg jadi korban lagi..
    Unknown said...
    Buat teman2 sekalian..

    Thanks, untung saja saya membaca dulu blog ini.
    Saya juga mendapat panggilan interview besok, tapi karena tahu ada hal seperti ini, sudah pasti akan saya batalkan.
    Interviewnya di Gedung IDX, telponnya 021-5154775, bertemu dengan Bapak Kurniawan 021-95232284.
    Saya juga memperingatkan yang lain dech agar berhati-hati.
    Trims yach sekali lagi.
    wahyu_otree said...
    Klo ada telp dari mereka lagi. Kerjain aza!
    Unknown said...
    asu, dobol kuro, pkknya ati2 itu bohong besar......!!!!!

    pkknya klo ada panggilan kerja d gedung IDF/BEJ/IDX yang alamat nya jln.jend sudirman kav 52-53 tower 2 lantai 29-28 tu bohong besar.. udah tak cek lgsg.... daripada menyesal akhirnya mending nurut ma kata saya... DIJAMIN GA GELO OR MENYESAL... PATEN...
    Anonim said...
    gw baru aja dpt tlp dr perusahaan yg sama hari ini, untung gw cari tau dulu sblom dtg. taee!!! boro2 ngelamar kerjaan. gw lulus kuliah aja blom udah di tawarin kerja! pokoknya klo dpt tawarin kerja dari PT. MIS jl. jendral sudirman kav 52-53 gedung idx tower 2 lantai 29 thats FAKE! thx ya kawan2 yang udah post sebelomnya. klo ngga gw udah dateng tuh ksana.

    ps: gimana orang indo mau mau klo kaya bgini2an masih banyak. makanan dipalsuin, anggaran pemerintah dipalsuin, smuanya di palsuin. majuin dong bangsa kite sendiri! klo mau nipu, tipu aja orang luar. biar negara kita byk duit buat byr utang! hehe
    rhiez_m said...
    hat-hati dengan PT MIs Internasional.Tadi magrib aku di telp ma PT tersebut untuk interview dgn almt du jl sudirman Kav 52- 53 no telp nya 0215152917. hati hatiaja a teman...coz nelpnya magrib gitu.lagian aku juga belum pernah ngelamar ke situ. ko bisa ya dapat dataku?makasih...untung aja aku buka web ini...so aku ga usah ke jakarta cape2
    Unknown said...
    Panggilan Int yg Aneh dari PT MIS
    Wah yakin dech kecurigaan saya, karena perasaan Gak apply kok dipanggil, dan ketika ditanya utk posisi apa, jawabnya"sesuai yang dilamar", dan besok datang ke Gedung IDX Jl Jend Sudirman kav 52-53 Tower 2 Lt 29 bawa CV+Photo 3x4. Ketemu dengan Pak Joe 95272531
    Saya dihubungi dari No 021 235 26 700 sama dgn arof_dul(see prev comments)
    No lain
    Ike Rahmawati said...
    Ha ha ha... untung....untung... belum sempet ketepu...gwe baru aja neh dapet tlp dari PT MIS Int'l. Gwe suruh dateng hari jum'at tgl 12 sep 07, gedung IDX Towe 2 lt.29 ketemu pak rusdi di nomer 021-94047329. suruh bawa persyaratan lengkap! pretttt... karena gwe gak ngerasa pernah naro lamaran di sana, gwe tanya lah sedetil2nya gwev paksa tuh orang ngaku dapet dari mana nomer hp gwe,kapan gwe pernah kirim lamaran ke PT IMS?mendengar pertanyaan2 gwe yang bertubi2 dia bingung dan langsung ngeles se ngeles-ngelesnya.apalagi setelah gwe tanya alamat websitenya, bingung cari2 alasan gtu deh.disitu timbul rasa ragu gwe,saking penasarannya gwe ketemu sama blog ini. alhamdulillah kecurigaanku benar. Sepertinya gwe harus kasi warning ke temen2 gwe neh biar gak ketepu. thanks guys.
    Rien_coe said...
    Hari ini aq da panggilan interview di PT.MAX IN, untuk Tgl 19 Sept 08 jam 09.00 di Jl. Jend Sudirman Kav 52-53 Gedung IDX LT.29 Tower 2.
    Aq sebenarnya agak bingung, coz aq ngerasa gak pernah ngirimin lamaran ke perusahaan tersebut. Aq dikasih no. telp (515-0222) untuk dapat informasi lebih lengkap tentang perusahaan tersebut. Iseng aq telp karena penasaran, aq tanya aq dipanggil interview untukbagian apa, terus mba2 yg angkat telp ngasih tau untuk Bag. Data Keuangan, duh gak nyambung banget kan aq lulusan farmasi. Karena makin penasarn aq coba browe di internet, akhirnya aq nemuin blog ini, ternyata alamat yg dikeluhkan sm temen2 disini mirip sm yg aq dapet. Aq emang dah gak yakin sama perusahaan yg bs tiba2 manggil u/interview padahal gak pernah ngirim lamaran.Coz da banyak yg ngalamin ky gini.. Duh bwt teman2 yg lain yg lagi nyari kerja, hati2 ya...
    Thnx bwt teman2 di blog ini yg dah mau berbagi info nya..
    JakartaJive.com said...
    Yaks....seperti yang sebelom2nya..seminggu yang lalu gw ditelpon sama PT.MIF diminta dateng besokkannya buat interview dgn ibu Rosa,...Karena gw ga ngerasa ngelamar..and gw dah tau crita2nya perusahaan futures...langsung gw tembak aja..."ini Maxgain yah mba?"...and akhirnya dia ngaku juga..and nanyain lagi masih mau interview ga...jelas gw tolaklah...paling engga gw dicoret dari databasenya maxgain..

    Yah kalo emang yang backgroundnya sales...gw ada temen gw yang sempet kerja disana...emang sih kalo rajin uangnya juga bagus..tapi ga beda sama jual asuransi..bedanya kayanya emang orang2 yang disini udah bt sama modus panggilannya yah..hehehehe...
    Menurut gw kalo loe emang bakat buat jualan dateng aja..but don;t get your hopes up..dgn jabatan2nya yang dijanjikan...it's all bullshit lah...tapi kalo lo kerjanya kaya gw dibidang design ato bidang2 yang ga nyambung sama jualan..don't bother...
    jimmy said...
    tadi gua ditelpon ama dia gimana ya
    Unknown said...
    Barangkali notel ini juga patut diwaspadai 021-5155420. Gw baru dapat telepon dari Ibu Mira yang mengaku dari Jobindo menginformasi bahwa gw diminta datang ke Gd. BEI Tower 2 Lt. 29 untuk Interview pada PT Mesjin International / Meiji International / Mesjin Internasional / Meiji Internasional or yang serupa lah karena gw ga jelas dengernya walo gw dah minta diulang beberapa kali. So, be aware. Oya, anehnya jadwal Interviewnya masak dibuka hingga 25 Okt, itu kan hari sabtu. Selain itu sebelum datang gw kudu nelpon si Ibu Mira itu dulu, nah lho?? Ini no yang kudu gw kontak sebelum datang 021-91008844. Itu kan no HP, koq ga telp kantor ya??? Hmmm.....
    Anonim said...
    Saya juga ditelp. ama prs yg sama jam 18:25, bilangnya PT. MIS International (dengan telp. 23526700), diminta datang utk Interview besoknya jam 10 pagi, ketemu dengan bpk. Rama (0817857824). Dari awal saya agak nggak sreg krn nggak biasanya panggilan interview jam2 segitu, tapi memang ada juga yg manggil sore2 atau malem. Ngasih alamatnya juga seperti buru2, begitu saya tanya gedung IDX itu BEJ ya, dia nggak bilang iya, cuma bilang di IDX-nya, nah lho..?? padahal dua2nya sama, dasar. Karena kebiasaan, tiap dapet telp. interview pasti cari2 info dulu, terutama dari internet. Ketemu PT. MIS international tapi kayaknya nggak ada cabang/hubungan ke Indonesia deh, udah itu dia nggak bilang perusahaannya itu bergerak di bidang apa waktu saya tanya. Pokoknya banyak informasi yg nggak jelas. Begitu mampir ke blog ini, saya jadi yakin kk prshan ini emang nggak jelas/bonafit, krn tadinya saya agak tergiur juga karena saya fikir prshan yg bisa buka disitu banyak duitnya. Thanks to all yang udah share informasinya.
    Anonim said...
    Saya juga ditelp. ama prs yg sama jam 18:25, bilangnya PT. MIS International (dengan telp. 23526700), diminta datang utk Interview besoknya jam 10 pagi, ketemu dengan bpk. Rama (0817857824). Dari awal saya agak nggak sreg krn nggak biasanya panggilan interview jam2 segitu, tapi memang ada juga yg manggil sore2 atau malem. Ngasih alamatnya juga seperti buru2, begitu saya tanya gedung IDX itu BEJ ya, dia nggak bilang iya, cuma bilang di IDX-nya, nah lho..?? padahal dua2nya sama, dasar. Karena kebiasaan, tiap dapet telp. interview pasti cari2 info dulu, terutama dari internet. Ketemu PT. MIS international tapi kayaknya nggak ada cabang/hubungan ke Indonesia deh, udah itu dia nggak bilang perusahaannya itu bergerak di bidang apa waktu saya tanya. Pokoknya banyak informasi yg nggak jelas. Begitu mampir ke blog ini, saya jadi yakin kk prshan ini emang nggak jelas/bonafit, krn tadinya saya agak tergiur juga karena saya fikir prshan yg bisa buka disitu banyak duitnya. Thanks to all yang udah share informasinya.
    Anonim said...
    aduuuuhhhhhhh,,,
    untung...
    untung..
    sumpah!!!
    untung nemuin blog ini..thx banget..
    besok gw tuh tdnya mo ke jkt..
    krn kemarin ada panggilan,,padahal udah repot2 persiapan..
    thx GOD..
    ohh..jadi GRAHA FINESA tokh PT MIS itu..aduh,,
    dulu aku pernah ketipu disana juga,,
    jangan lagi deh,,,

    berawal dr telp 021 5152920
    hmm..kenapa bilangnya FINANCE???
    sudirman BEJ tower lt 28. kav 52-53..

    akh itu mah dulu GRAHA FINESA..
    oh..
    makasih..
    aku ga perlu jauh2 dr pekan baru kesana..gile aje......

    niat cari kerja dari dulu pindah2 kota malah mo dibikin jadi pialang ato disusahin..
    mbok ya kasih kesempatan yang bener tho...
    hmmmm...
    makasih yahhhh

Post a Comment