Udah niat dari jauh-jauh hari untuk pulang karena pengen ngerayain Idul Adha bareng keluarga dan yang pasti hari itu banyak daging kambing dan sapi dicampur dengan ramuan ajaib dari ibu bim...salabim brut....brut........jadilah masakan yang maknyus...........rasanya. Anganku, hari itu akan memuaskan nafsu makanku...maklum anak kos yang makan seadanya sehari harinya...adanya nasi goreng ya makan nasi goreng, adanya ayam goreng ya makan nasi goreng...he.he...he..jam 17.00 aku dah cabut dari kantor yang biasanya pulang jam 9 malem.Seneng banget rasanya hari ini, kayak anak sekolah yang senengnya bukan maen kalo guru2 rapat dan pulang awal.Balik kosan ambil baju yang kotor buat dicuci di rumah habis ga sempet nyuci di sana.Habis itu ke bengkel karena lampu motor mati padahal baru beberapa hari kemarin aku ganti yang baru dan mahal....hhhhh jadi boros buat beli lampu mending buat beli makan....Jam 17.30 aku langsung tancep gas ke Puerto Rico alias Puwokerto. Naek motor berasa pembalap, wush...wush...wush...satu dua motor dan mobil aku salip padahal tau ga??????ngebut juga deg2an. Sampe di Gombong aku berhenti sebentar buat beli mie ayam pangsit dan segelas es jeruk yang agak sepet buat ngilangin lapar dan dahaga. Belum juga mienya turun ke lambung, gas aku tancap lagi. Waktu mau nyalip bus ditengah2 ada mobil dari arah sebaliknya............wa.......wa...............wa............aku teriak sendiri tapi untung Alhamdulillah sukses nyalipnya. Jam 19.30 aku nyampe dirumah wuh.......capek. Ibuku yang baik hati langsung mijitin.....ena..............................k banget rasanya, ibu dah capek gantian ayah yang mijitin.....ehm.....ehm....tambah enak jadi ngantuk dah.

0 Comments:

Post a Comment