Ngumpul Bareng

Jam 20.00 saya keluar dari kantor dan langsung meluncur ke rumah tanpa sempat berpamitan ke kamar kos.Di tengah jalan pikiran saya bercabang seperti lidah ular ato rambut bercabang yang ujungnya kering-kering..mau pake jalan terobosan yang gelap dan masih seperti hutan tapi tak seseram alas purwo ato lewat jalan utama yang panjang dan lama.Akhirnya setelah sampai di depan jalan terobosan motor saya belokkan dan wuihhh....gelap dan sepi.....banget.Sepanjang jalan terobosan tak henti-hentinya mulut saya berkomat-kamit mengumandangkan adzan dan ayat kursi, sambil sesekali mata melirik ke kaca spion kalo2 da yang ngebonceng tanpa ijin.Tiba-tiba di jembatan yang gelap ada orang duduk sendirian.Sumpret..........kagetnya ga kebayang deh...saya kira syueeeeeeetaaaaaaaaaaaaan.motor langsung saya bawa ngacir...tancep gas.Pfuh...lega rasanya setelah jalan keluar dari jalan terobosan keliatan. Sampai di rumah jam 22.00 ternyata sudah ada dua teman yang menunggu saya......wah senangnya hati ini. Rasa capek dan lelah berubah seketika jadi rasa kantuk..%9*&^()#%^..ya enggak lah....berubah jadi rasa senang dan gembira.Kita kumpul2 dan cerita ngalor ngidul nda tau mana arah yang dituju.Dari ngobrolin masa2 kuliah sampe gosip artis di TV.Jam 23.00 dua dedemit eh teman saya datang lagi, suasana tambah rame seperti pasar malem.Nggak terasa jarum jam udah diangka 2 yang tadinya ketawa ngakak udah berubah jadi diem dan bingung ga tau apa lagi yang mau diomongin.Akhirnya mereka kalah dengan rasa kantuk...., dan pulanglah mereka ke dunianya masing2.Doomo, arigatoo gozaimasu buat sahabat2ku.

0 Comments:

Post a Comment