Jarum jam sekarang sedang ada di angka 7, tiba-tiba Hp ku berdering oooooooh.....ternyata ada panggilan masuk dan tebak dari siapa, pasti ga tau kan?????? ternyata eh ternyata dari seorang wanita yang bernama SHANTI, my first love.Suaranya yang masih sama membuat anganku menerawang jauh menembus batas waktu,kembali ke masa lalu yang penuh dengan bintang-bintang dan rembulan yang indah bagai lukisan alam yang mempesona.SHANTI........ yang karena dia sampai saat ini sudah 3 tahun aku belum bisa lebih mencintai wanita lain, yang bersama dia aku pernah merajut benang-benang kehidupan dan menjalani hari hari terbaik di dalam hidupku, yang bersama dia aku belajar untuk banyak hal.Hahhh........tak terasa sudah 3 tahun berlalu, sekarang dia adalah seorang istri dan seorang ibu dari bayi perempuan mungil yang pasti secantik ibunya.Mungkin dia sudah lupa dengan hari-hari itu karena sekarang hadir seorang lelaki yang mendampingi hidupnya untuk berbagi kisah tentang kehidupan.....yang aku harapkan adalah diriku tapi ternyata............. : ( .Aku tak akan pernah takut untuk mengenang semua itu, mengenang semua yang pernah kita jalani bersama, hari-hari yang hangat sehangat sinar mentari pagi dengan indahnya nyanyian burung nuri dan malam dengan hadirnya bintang-bintang yang menari riang di angkasa.Tak ada yang perlu di sesali dan juga tak ada yang perlu dihilangkan.Sekarang....adalah sekarang....aku masih kerja baru selesai setelah jam 9 malem.Ga capek deh...........berangkat jam 7 pagi dan pulang minimal jam 8 malem tiap harinya membuat aku.............Tapi entah kenapa aku begitu menikmatinya.Keluar dari kantor perutku langsung bernyanyi...=+@#$&^_^, bareng ma cicccccci, kita cari makan dan yang tersisa hanya nasi goreng di kedai pinggir jalan yang basah setelah di guyur hujan.Hap...hap...hap...ga da satu menit nasi goreng satu piring dan segelas jeruk hangat langsung habis...bener2 kelaperan nih.Selesai makan langsung anterin ciccccccci balik ke kos-kosan, setelah itu aku balik tapi bukan ke kosan tapi ke warnet karena kemarin aku dapet sms dari SIMTANI kalo aku lulus seleksi administrasi dan info selanjutnya lewat e-mail.Berapa lama buka-buka e-mail ternyata belum ada balesan dari simtani. Tapi aku pikir-pikir jadi bingung nih....pengen terima yang di simtani dan gimana caranya aku ijin untuk seleksi selanjutnya....ya udah biar ga pusing ya...ga usah dipikir lah......!!!!!!!!!. Dah dulu yah aku wes ngantuk iki dan besok harus cari duit lagi. Buat para -para pekerja....SEMANGAT =&^%$*(@#+!!!!!!!!!!!!!!!!!!!......SEMANGKA!!!!!!!!!!!!!!!..........eh SEMANGAT...............Never Give up yah..................... Met Lebaran Haji besok Kamis yah...........................

1 Comment:

  1. budi said...
    Mungkin Anda keliru menggunakan alamat email untuk pendaftaran email Andam beberapa rekan juga mengalami hal yang serupa, gunakan alamat e mail : simtani.online@gmail.com, sekali lagi jangan lupa dotnya, Anda pasti dibalas. Terima Kasih

Post a Comment