Akhirnya setelah nunggu^ sampe berakar dapet juga e-mail balesan dari salah satu perusahaan yang bilang saya lulus seleksi. Setelah beberapa lama mata ini bergerak ke kanan dan ke kiri, ke atas dan ke bawah kayak penari bali hanya satu kata yang bisa terucap....HAAAAAAAAAAAAAAAH!!!!!!!!!!!!!!!!....saya harus bayar uang jaminan dari fasilitas dari perusahaan yang diberikan sebesar.....ga tanggung^ 70 juta saja. Sulit rasanya kerongkongan ini nelen ludah...glek seperti ada pesawat yang jatuh karena kerusakan mesin. "Uang dari mana?" pikir saya, dari Hongkong!!!!!!!!!!! ato ayah suruh jual tanah, sawah dan kolam ikan??????????hu...hu....hu...langsung saya lemes dan untungnya ga sampe bercucuran air mata,bingung...#$%$^&*^%$ karena saya udah tanda tangan surat pengunduran diri dari perusahaan yang sekarang saya sedang mencari uang. Mau bilang ga jadi mengundurkan diri tapi ke-malu-an sudah menyerang dan menindih saya berat^ bego!!!!!kenapa tadinya ga saya pikir^ dulu.....padahal kerja di sana kan.......waduh....pusing......pusing...pusing. Saya ga bisa bayangin jadi pengangguran lagi, harus buat surat yang isinya membanggakan diri untuk bisa diterima kerja dan pergi ke medan perang untuk membunuh satu persatu musuh yang menghalangiku untuk diterima kerja. Pfuh......kenapa penyesalan itu adanya di belakang. Sekarang saya hanya tinggal tunggu waktu sambil menanti datangnya seseorang yang akan menggantikan saya. Saya berharap yang menggantikan saya datangnya 10 tahun lagi ato ga dateng sama sekali !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!. Mungkin malam ini saya ga bisa tidur karena bintang^ di langit sedang jalan^ meninggalkan saya sendirian. Sepii..............................................................................

1 Comment:

  1. Gandhi _telah_mati said...
    mm. banyak sekali perusahaan penerima tenaga kerja yang menipu seperti itu, jangankan diterima bekerja, uang jaminan bisa hilang tuwh.
    Sabar ya.. dan Doa aja...

    Keep Fight..!!

Post a Comment