Hobi...

Jam 24.00 WIB...hmmmm mumpung malem minggu, saya pengen menyalurkan hobi di malam hari. wakksss apa tuh maksudnya..??@$%!#$!. Awas jangan terlalu jorok pikirannya, nanti susah nyucinya walopun pake yang katanya detergen dengan 10 tangan atau pemutih pakaian. halah...maksudnya hobi saya yang satu itu, puter-puter purwokerto kalo jalanan udah lengang dan sunyi. Kadang-kadang takut juga seh, takut di godain sama bencong..!!!! kalo di isep gimana...???^%$@#!@#, ups...jangan baca kalimat yang terakhir itu karena sebenarnya saya juga ga sudi untuk menulisnya. Walopun takut tapi gimana lagi, abis udah jadi hobi yang ga bisa di hilangkan Nikmat banget rasanya mencumbui bau malam sambil melihat kehidupan yang masih saja berputar. jangan pernah menyalahkan waktu yang masih saja berputar, tapi salahkan saja jam dinding yang masih dibiarkan berdetak.


Please, jangan sebut saya kupu-kupu malam, juga karena saya laki-laki dan suka ngeluyur kalo udah larut malam. Sebutlah saya Belalang Malam. Bukan..?ga ada maksud seperti itu. Ngeluyur malam-malam sambil ngelirik kanan dan kiri siapa tau ada yang bisa di ambil. Maling..!!! bukan itu, dijamin saya adalah orang yang berbudi luhur dan sopan santun. Mata Kuliah Kewarganegaan saja waktu kuliah dapet nilai "C". Membuat teman-teman saya langsung komentar "kamu ga beli bukunya yah...?. Saya memang sudah beli buku kewarganegaraannya tapi kok tetep aja dapet nilai C yah..?? sudah..sudah lupakan saja yang sudah berlalu yang terpenting adalah saya masih mengakui Pancasia sebagai Dasar Negara.


Ada satu lagi hobi saya di malam hari, kadang-kadang pergi ke stasiun dan duduk disana. Apakah saya mau pergi ke Jogja...Jakarta...ataupun Surabaya..?? salah, semua jawaban itu tak ada yang benar. Saya hanya ingin mendengar suara kereta yang lewat .. "Swing....."...dan hilang di telan sunyinya sayap malam.

0 Comments:

Post a Comment