Ingatanku...

Malam ini aku ingin membuka kembali rindu lama tentang kenangan masa lalu yang membuat hati ini penuh dengan warna. Ada setitik cahaya yang membuatku ingin berjalan, menyusuri lorong itu lagi. Saat dimana aku menemukan bahwa aku bangkit kembali...lalu terperosok...terjerembab dan bangkit kembali. pasti kau tak tau apa yang ada di pikiranku. Ya, aku yakin. Kalaupun tau pasti hanya sebatas pada rumen saja dan kalau kau tahu lebih sedikit pasti hanya sebatas retikulum, tak akan sampai pada omasum bahkan abomasum. Ah...kenapa mempigurakan semuanya dengan sistem pencernaan ruminansia.

Kenangan itu seakan-akan utuh kembali dan mengalir dalam alunan nadi...menghembuskan nafas yang membuatku seakan melayang, terbang tinggi lalu terjatuh. Biarkan...biarkan aku terjatuh, sayapku yang akan menolongku...mengembang dan mengepak lalu terbang lebih tinggi untuk menjamah awan yang bergelantungan.

Malam ini aku ingin sendiri...bercinta dengan cerita lalu.

0 Comments:

Post a Comment